Respon Blog ini?

Kategori

Sabtu, 01 September 2012

Komisi Pemilihan OSIS (KPO) 2012/2013

Mandirancan, 1 September 2012 sidang Laporan PertanggungJawaban Ketua OSIS periode 2011/2012 berjalan dengan lancar, pemaparan program kerja oleh Meji Mediawan yang selama ini dibuat dan ada yang terlaksana dan ada sebagian yang tidak terlaksana dikarenakan masalah keterbatasan waktu dan kurangnya koordinasi, pengurus OSIS 2011/2012 dapat dikatakan berhasil dalam masa jabatannya kemarin, kerjasama dan kekompakanlah yang membuat mereka bersatu.
"rasa hormat kami sampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ketua OSIS, Pembina dan Wakasek Kesiswaan yang telah membimbing kami dalam berorganisasi, dan untuk adik penerus kelas 11 saya himbau jangan pernah berkata kemarin ikut OSIS itu melelahkan dan tidak dapat apa apa tapi kita harus berfikir cerdas berorganisasi dari sekarang akan bermanfaat untuk masa depan, dalam jejang mahasiswa apalagi dalam bermasyarakat sangat dibutuhkan sekali orang orang sepertimu jadi jangan pernah putus asa kawan kalian itu penerus kami kalau bukan kalian siapa lagi!" ujar eman.
satu tahun kita dalam kebersamaan dan tak terasa pula masa jabatan kita berakhir bersama membangun SMA Negeri 1 Mandirancan. "sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih untuk seluruhnya, kami sadar kami disini banyak kekurangan tanpa ada bimbingan kakak kelas kami mungkin akan kebingungan dan insyaallah kami akan meneruskan osis periode selanjutnya yang lebih baik lagi" ujar maya.
Dalam sidang LPJ kemarin pengurus OSIS dan MPK periode lama dalam masa jabatannya telah berakhir dan dengan hormat didemisionerkan, sehingga untuk memilih calon pengurus yang baru diperlukan panitia yang mengatur jalannya pemilihan pengurus baru maka dari itu dibentuklah Komisi Pemilihan OSIS (KPO) yang mana telah disahkan oleh ketua MPK. (OSIS/wdn)

susunan kepanitiaan KPO
PANITIA KOMISI PEMILIHAN OSIS (KPO)
TAHUN 2012
Ketua                            :    Elien Melinasari
Sekretaris                      :    Muhammad Soleh
Bendahara                     :    Rani Rahayu
Sie. Acara                     :    Meji Mediawan
                                        Iin Asrinah           
Sie. Peralatan                 :    Abdhan Aby (Koord)
                                        Suhendra
Sie. Humas                    :    Eman Suherman
                                        Rani Indriyani
Sie. Dokumentasi           :    Debytrie Ferdianti
Sie. Konsumsi               :    Mila Patriyani

editor : Widi Dwi Noviandi

Entri Populer

Arsip

Pengikut

About Me

Foto Saya
SMA Negeri 1 Mandirancan
Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Mandirancan, Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup
Lihat profil lengkapku