Respon Blog ini?

Kategori

Sabtu, 24 November 2012

EVENT HUT PGRI KE-67

Tepatnya tanggal 24 November 2012 khususnya seluruh sekolah yang ada di wilayah kecamatan Mandirancan dari TK, SD, SMP, sampai SMA/SMK ikut memeriahkan HUT PGRI KE-67 . Dengan mengikuti gerak jalan santai dari mulai guru sampai siswanya.

Start di mulai dari lapangan kecamatan mandirancan,di teruskan ke desa Nanggerang Jaya, Kertawinangun sampai Randobawa dan di lanjutkan Finish-nya di SMAN 1 MANDIRANCAN setelah semua peserta sampai di SMAN 1 MANDIRANCAN, di sambut dengan Pentas seni atau bahasa keren nya sih PENSI, yang di selingi dengan pembagian hadiah undian" yang di bagikan saat memulai jalan santai. Acara berlangsung sangat Heboh, Ceria dan Rame, karena pentas seni itu tidak hanya di tampilkan oleh siswa SMAN 1 MANDIRANCAN saja yang menjadi tuan rumah tersebut, tetapi banyak perwakilan'' dari sekolah'' SD, SMP/MTS, dan SMK juga tentunya tidak kalah mereka turut serta ikut tampil memeriahkan acara PENSI tersebut.
hmmm, setelah acara demi acara kita lalui bersama dengan penuh kebersamaan dan alhamdulillahnya lagi acara berlangsung dengan baik dan lancar. 


* gak lupa juga :
kami selaku panitia sangat banyak berterimakasih kepada rekan-rekan osis semuanya, yang sangat membantu jalannya kegiatan Memeriahkan HUT PGRI KE-67 ini, serta tak lupa kepada bapak ibu guru kepala sekolah se wilayah mandirancan, bapak/ibu ketua PGRI, ibu kepala UPTD kec.mandirancan, dan bapak komite SMAN 1 MANDIRANCAN yang turut sertahadir memeriahkannya.Tanpa rekan'', dewan guru dll. acara ini tidak ada artinya.


(GURU SEBUAH KATA YANG BEGITU BANYAK ARTI, MEREKA ADALAH SEBUAH SUMBER ILMU YANG MENJADIKAN KITA MENJADI ORANG SUKSES TANPA HARUS DI BALAS JASA, MEREKA ADALAH ORANG'' TERHEBAT YANG SANGAT ISTIMEWA DI SAMPING ORANG TUA KITA SENDIRI)
^jadi artikanlah guru itu dengan sebuah anugerah dari ALLAH SWT yang sangat ISTIMEWA karena ke IKHLASANnya :)



Entri Populer

Arsip

Pengikut

About Me

Foto Saya
SMA Negeri 1 Mandirancan
Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Mandirancan, Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup
Lihat profil lengkapku