Respon Blog ini?

Kategori

Sabtu, 30 Maret 2013

Kegiatan PLASMA

Apa sih PLASMA? kegiatan apa itu?
PLASMA adalah singkatan dari Pekan Ulang Tahun SMAN 1 Mandirancan yang merupakan salah satu program unggulan OSIS periode 2012/2013 dan baru pertama kali menyelenggarakan the big Event of Manesa hingga sasaran kegiatannya mencakup se-wilayah Kuningan Utara dan Cirebon Selatan. OSIS memiliki tekad kuat dalam menyelenggarakan kegiatan ini, walau banyaknya hambatan dan tantangan seiring berjalan kami mencoba untuk maju. Nama kegiatan adalah The 2th of PLASMA.


Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 1 Mandirancan, kami selaku pengurus OSIS berencana untuk membuat sebuah event dan moment spesial dimana berbagai perjuangan para pendiri yang telah berjibaku untuk mendirikan suatu tempat pembelajaran bagi anak bangsa. kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim, kekeluargaan dan persaudaraan. Rasa syukur pun tak lupa kami panjatkan kehadirat illahi rabb karena sekolah ini telah mencapai umur yang ke 24 tahunnya dan telah mencetak anak bangsa yang berkualitas juga mendapat prestasi dalam berbagai bidang, terutama di bidang Lingkungan Hidup sebagai sekolah ADIWIYATA MANDIRI tahun 2010.
Panitia PLASMA (Pekan Ulang Tahun SMAN 1 Mandirancan) yang berasal dari jajaran Pengurus OSIS periode 2012/2013 ini akan mengadakan berbagai macam kegiatan se-Wilayah Kuningan Utara dan Cirebon Selatan yang tertera di bawah ini. Adapun Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka PLASMA ini adalah sebagai berikut :
1. Futsal Cup
       Sasaran kegiatan ini adalah siswa Sekolah Menengah Pertama / Sederajat. Futsal Cup ini diadakan bertujuan untuk mengembangkan bakat dan potensi siswa dalam bidang olahraga yang dalam hal ini adalah Futsal, selain itu kegiatan ini juga untuk memperkenalkan SMAN 1 Mandirancan kepada siswa SMP se-Wilayah Kuningan Utara dan Cirebon Selatan.
2. Parade Band
       Sasaran kegiatan ini adalah pelajar dan umum. Parade band ini bertujuan untuk menghibur dan meramaikan kegiatan GEBYAR PLASMA pada hari rabu, 8 Mei 2013 nanti. Selain itu pun kegiatan ini memiliki kontribusi terhadap band yang akan tampil diantaranya untuk mengeksiskan band tersebut.
3. Festival Dance
       Sasaran kegiatan ini pun sama dengan kegiatan Parade band yaitu pelajar dan umum. selain menghibur kegiatan ini pun bertujuan dapat mengembangkan kreatifitas dalam bidang seni terutama seni tari.
4. Pameran Perguruan Tinggi
       Sasaran utama kegiatan ini adalah Siswa/Siswi SMAN 1 Mandirancan, ini pun bertujuan untuk memperkenalkan perguruan tinggi kepada Siswa/Siswi yang akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Dalam rangka mempromosikan perguruan tinggi yang akan diduduki oleh siswa/siswi SMA kami juga menyediakan fasilitas-fasilitas diantaranya ada fasilitas stand promo dan presentasi mengenai PTnya yang telah kami sediakan disebuah ruangan.
5. Bazar dan pameran Hasil Karya Seni
6. Donor darah

Harapan kami semua dalam kegiatan ini semoga dapat terlaksana sesuai dengan apa yang telah kita rencana kan dan sukses tanpa ekses. Di kegiatan ini juga kami harap kerjasama dan partisipasi dari seluruh warga dan sasaran dalam kegiatan ini agar dapat memberikan yang terbaik untuk SMAN 1 Mandirancan.


Entri Populer

Arsip

Pengikut

About Me

Foto Saya
SMA Negeri 1 Mandirancan
Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Mandirancan, Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup
Lihat profil lengkapku