Respon Blog ini?

Kategori

Rabu, 10 April 2013

Latar Belakang PLASMA

A.       LATAR BELAKANG
Keberadaan suatu lembaga pendidikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi setingkat SMA pada sebuah kecamatan pada tahun 1980-an, kehadiran SMA Negeri 1 Mandirancan ditahun itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Kondisi sarana dan prasarana yang apa adanya tidak menyurutkan semangat para guru dan siswa untuk terus melaksanakan tugas pada posisi masing-masing.

Penghijauan terus diupayakan, penataan ruang pun terus dikembangkan baik kualitas maupun kuantitas, bermodal semangat kebersamaan dan rasa percaya diri dengan potensi yang dimiliki, para civitas akademika berkeyakinan bahwa pada suatu saat SMA yang jauh dari perkotaan ini mampu berbicara di tingkat kabupaten bahkan di tingkat nasional.
Dua puluh empat tahun bukanlah waktu yang singkat untuk perjalanan pengabdian sebuah lembaga pendidikan, prestasi demi prestasi pun diraih dibidang akademis maupun non akademis, kepercayaan masyarakat pun meningkat untuk menitipkan putra putrinya di SMAN 1 Mandirancan ini, hingga mampu melahirkan putra putri terbaik yang tersebar diberbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta.
Lingkungan sekolah yang bersih, aman dan nyaman adalah impian semua warga sekolah. Upaya mewujudkan impian itu warga sekolahpun mengawalinya dengan peduli lingkungan adalah lomba K9 antar kelas.

Eksistensi SMAN 1 Mandirancan semakin gemilang ketika meraih prestasi ADIWIYATA MANDIRI diusianya yang ke-20 tahun. Gelar sekolah yang Peduli Lingkungan pun disandang oleh SMA ini. Tentunya tantangan yang sangat berat untuk menjaga nama baik dan gelar yang disandang lebih sulit dibandingkan ketik meraihnya. Oleh karena itu, kami OSIS SMAN 1 Mandirancan akan mengadakan kegiatan ini OSIS SMAN 1 Mandirancan berupaya untuk terus menjaga dan meningkatkan gemilang prestasi yang diraih selama 24 tahun pengabdian lembaga ini pada bangsa dan negara.

Entri Populer

Arsip

Pengikut

About Me

Foto Saya
SMA Negeri 1 Mandirancan
Selamat datang di blog SMA Negeri 1 Mandirancan, Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup
Lihat profil lengkapku